Jauhkan dari jangkauan anak-anak2012年是什么年国家的语言?

SHARP夏普EL-2128V_(中、英、日文说明书)_图文_百度文库
两大类热门资源免费畅读
续费一年阅读会员,立省24元!
SHARP夏普EL-2128V_(中、英、日文说明书)
上传于||暂无简介
阅读已结束,如果下载本文需要使用1下载券
想免费下载本文?
你可能喜欢Grosir Senapan Angin | - Pesan Sekarang PIN BBM 277B19f0 - WA/HP.
Nama Barang
Berat (kg)
keranjang anda kosong
PIN BB : 5F75ADEF
Senapan Angin
Senapan Angin Black Silver Tampak Samping
gejluk pasopati new
Teleskop Bushnell 3-9×40
Teleskop Gamo
Teleskop BSA Sweet
Peredam Elephant
Laser Scope
Sharp River
Sharp Spartan
Sharp Barata
Sharp Bramasta Sniper
Sharp Bramasta Sniper
Gejluk Standart Animous
Sharp Black Silver
Gejluk Dual Power Pasopati
Grosir senapan angin adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai macam jenis senapan angin mulai dari yang sedang sampai yang kelas super. Penjualan kami lakukan dengan cara eceran/grosir dan siap di antar langsung melalui jasa pengiriman hingga selamat di tempat tujuan. Anda dapat memesan di tempat kami selama 24 jam nonstop. Pemesanan barang pun juga dapat dilakukan dengan system pre order dan memesan desain khusus permintaan langsung dari konsumen.
Berikut ini video penjelasan singkat saya tentang
Silahkan klik tanda panah di tengah untuk memutar video ….
Senapan angin ternyata mempunyai manfaat yang tidak dapat dipandang sebelah mata. Berikut beberapa manfaat senapan angin yang akan anda dapatkan ketika mempunyai senapan angin :
Menyalurkan Hobi Menembak dan Berburu
Melindungi tempat tinggal, perkebunan, sawah dan lain sebagainya dari gangguan hewan-hewan penganggu yang berbahaya seperti Babi, Tikus dll.
Bisa dijadikan sebagai terapi mata
Desain yang elegant pada senapan yang kami tawarkan tidak akan mengecewakan anda. Kualitas adalah sebuah kewajiban yang kami berikan kepada anda. Beberapa jenis senapan angin siap untuk kami datangkan ke tempat anda. Jenis-jenis senapan angin yang dapat anda dapatkan antara lain sebagai berikut :
Senapan Mini
Harga Rp 575.000
Spesifikasi :
1. Panjang Senapan : 40 cm
2. Berat : 2 kg
3. Bahan Slombong : Kuningan Asli
4. Popor : Kayu Mahoni
5. Maksimal Pompa : ± 20 kali
6. Penggunaan : Sekali Tembak
7. Jarak Tembak : 20 Meter
Senapan Pompa Tangan
Harga Rp 850.000
Spesifikasi :
1. Panjang Senapan : 60 cm
2. Berat : 3
3. Bahan Slombong : Kuningan Asli
4. Popor : Kayu Mahoni
5. Maksimal Pompa : ± 20 kali
6. Penggunaan : Sekali Tembak
7. Jarak Tembak : 40 Meter
Senapan Gejluk PCP
Harga Rp 1.800.000
Spesifikasi :
1. Panjang Senapan : 60 cm
2. Berat : 3 kg
3. Bahan Slombong : Kuningan Asli
4. Popor : Kayu Mahoni
5. Maksimal Pompa : ± 20 kali
6. Penggunaan : Sekali Tembak
7. Jarak Tembak : 40-50 Meter
Senapan Gejluk
Gejluk Standart Animous
Spesifikasi :
1. Panjang Senapan : 60 cm
2. Berat : 3,5 kg
3. Diameter Tabung : Od19 mm kuningan
4. Bahan Slombong : Kuningan Asli Panjang ± 60 cm
5. Popor : Kayu Mahoni
6. Maksimal Pompa : ± Penuh 1500 kali, minimal 500 kali
7. Penggunaan : 25 kali shoot
8. Jarak Tembak : ± 80 Meter
9. Akurasi = 50 – 60 meter
10. Tarikan / Perseneleng = 6 kali
Selain menyediakan senapan anda juga dapat mendapatkan aksesoris yang dapat menunjang performa senapan anda antara lain :
Wadah Peluru
Paket dikirim setiap hari kerja. Pengiriman menggunakan JNE/TIKI/POS. Ratusan paket dikirim setiap harinya, jadi pastikan Anda order segera.
Badas, Kediri, Jawa Timur 64224, Indonesia
merupakan toko senapan angin online yang terbukti memberikan pelayanan terbaik dan kualitas produk senapan angin dan aksesoris yang terbaik. Berikut kami tampilkan bukti transaksi yang telah kami terima dari para pelanggan-pelanggan kami yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.
Awet atau tidaknya senapan angin dapat dikarenakan berbagai faktor dan salah satu faktor yang menyebabkan senapan angin dapat bertahan lama adalah cara perawatan senapan angin itu sendiri dari sang pengguna. Berikut kami sajikan beberapa tips merawat senapan angin dengan baik dan benar dibawah ini :
Cara Merawat Senapan Angin
Kualitas dari tepatnya shoot yang dilakukan oleh pemburu bukan hanya ditentukan dari berapa mahal harga senapan yang ia beli atau merk dan part yang tersedia pada senapannya. Lebih dari itu faktor penting yang harus diperhatikan untuk menjaga kualitas tembakan sebuah senapan adalah dengan melakukan perawatan terhadap senapan tersebut.
Cara merawat senapan angin sebenarnya tidaklah sulit. Hal yang menjadi halangan mengapa hal itu sulit dilakukan adalah karena faktor malas yang menganggu pikiran sehingga senapan tidak mendapat
perawatan yang semestinya. Nah untuk menjaga kualitas dari tembakan anda menggunakan senapan angin maka ada baiknya anda simak ulasan kami berikut ini :
Jangan lupa selalu lumasilah pipa pompa senapan anda menggunakan minyak singer oil. Hal ini dimaksudkan untuk mempertahankan dan menjaga keawetan pipa pompa senapan anda. Anda dapat melakukan pelumasan pada pipa pompa senapan ketika kain panas yang ada pada seher pompa sudah kelihatan kering.
Bagian laras atau barel senapan selalu jaga kebersihannya. Cara merawatnya adalah dengan memasukkan kapas yang sudah diberi minyak singer oil kemudian masukkanlah melalui loading pellet kemudian pompa sebanyak 2 sampai 3 kali dan tembakkan sampai kapas tersebut keluar. Anda lakukan hal tersebut sebanyak 3 kali. Perawatan ini dapat anda lakukan jika senapan sudah bekerja sebanyak 200 sampai 300 tembakan. Tujuan dari perawatan ini adalah untuk membuang dan membersihkan partikel kecil sisa dari peluru atau debu yang mungkin tertinggal ketika kita melakukan tembakan.
Komponen senapan yaitu karet juga sangat penting untuk diperhatikan. Karet yang ada di senapan dimulai dari karet pentil hingga karet klep pompa dan karet-karet yang lain yang ada di senapan harus segera diganti apabila sudah aus atau rusak. Hal itu dilakukan agar performas senapan tetap dalam keadaan prima dan juga awet tentunya.
Memompa senapan secara berlebih dapat membuat rusak part yang dibuat dari karet. Untuk itu hindarilah hal tersebut karena selain itu juga dapat menjebol atau merobek kleep pompa senapan anda. Rusaknya kleep senapan disebabkan karena tekanan angin yang terlalu besar.
Hindari dan sebisa mungkin jangan menggunakan peluru yang telah jatuh ke tanah. Karena jika menggunakan peluru yang telah jatuh ke tanah maka itu dapat menyebabkan goresan pada ulir senapan anda sehingga ulir laras akan cepat rusak.
Jangan membenturkan senapan anda terlalu keras karena hal itu dapat merusak kepresisian senapan sehingga performasnya menjadi buruk.
Nah yang terakhir sebelum anda menyimpan senapan lebih baik pompalah senapan anda 1 kali.
Dengan menerapkan cara merawat senapan diatas anda dapat memiliki senapan yang bagus dan tentunya tahan lama. Senapan-senapan angin yang kami produksi merupakan sebuah senapan yang mempunyai ciri khas tersendiri dan sudah banyak digunakan oleh para pengguna senapan angin yang berada di sumatera, kalimantan dan juga nusa tenggara serta daerah-daerah lainnya.Kami menyediakan produk-produk
Ready Stock dan Pre Order. Desain khusus dari anda juga dapat kami kerjakan. Selain itu kami juga mempunyai harga khusus untuk reseller.
Tunggu apalagi, langsung hubungi nomor pemesanan kami dan dapatkan kualitas senapan yang terbaik dari kami.
Badas, Kediri, Jawa Timur 64224, Indonesia
Pin BB : PIN BB : 5F75ADEFk_hmylm0253
在印尼语和马来语中是 来自,来的意思
为您推荐:
其他类似问题
扫描下载二维码kauan oliveira
kauan oliveira
kauan的空间 优酷视频空间-聊聊影视
kauan的相册-en
kauan oliveira
kauan的频道-优酷视频
niin kauan kuin
kauan | flickr
kauan的图片列表 -- songtaste
fotográfico: kauan
kauan的频道-优酷视频
kauan《tietajan
kauan - tietajan laulu
kauan下载_安卓手机版apk-优亿市场
kauan的图片列表 -- songtaste
kauan的频道-优酷视频
kauan - 网易云音乐
kauan下载_安卓手机版apk-优亿市场
kauan的图片列表 -- songtaste
kauan的图片列表 -- songtaste
kauan 的相册
kauan oliveira
热图排行榜
高清kauan,kauanscyle,Jauhkan dari jangkauan anak-anak是什么国家的语言?友情链接
&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&&&>>&&

我要回帖

 

随机推荐